Metode Pemeriksaan Kanker Serviks

Setiap wanita di dunia memiliki risiko terhadap bahaya serangan penyakit kanker serviks. Penyakit kanker serviks ini tidak melihat seseorang dari segi usia dan latar belakang lainya. Umumnya banyak terjadi akibat dari suatu virus human papiloma yang menyebar ke jaringan sel tubuh sebelum menyerang bagian reproduksi wanita yang kemudian berkembang ke arah rahim dan sekitarnya.

Kini banyak jenis pengobatan yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker serviks dengan cara pap smear, skrining dan vaksinasi. Umumnya jenis pengobatan ini dilakukan dengan melihat usia dari seseorang yang terserang kanker.

Untuk memastikan apakah seorang wanita memiliki risiko terhadap serangan kanker serviks ini, perlu dilakukan suatu pemeriksaan terlebih dahulu untuk menentukan pencegahan serta pengobatan yang baik.

Pemeriksan dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa metode pemeriksaan seperti :

1. Liquid Based Cytology (LBC)

LBC merupakan metode atau cara pemeriksaan terbaru untuk mendeteksi secara dini kanker serviks yang merupakan peradaban atau resolusi dari metode pap smear.

Pemeriksaan LBC umumnya hanya dilakukan bagi mereka para wanita yang telah menikah lebih dari 3 tahun atau aktif secara seksual sejak hubungan seksual pertama.

2. HPV DNA Genotyping

HPV DNA Genotyping merupakan metode pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya virus penyebab dari kanker serviks dengan subtipenya.

Pemeriksaan dengan meotde kedua ini sama dengan pemeriksaan dengan menggunakan metode LBC. Dilakukan pada wanita yang telah aktif secara seksual maksimal selama 3 tahun dari tahun pertama melakukan hubungan seksual.

Metode pemeriksaan diatas dapat digabung atau dikombinasikan dengan syarat telah berusia maksimal 30 tahun keatas dan telah aktif secara seksual selama 3 tahun. Untuk melakukan kedua metode pemeriksaan ini diperlukan syarat seabgai pendukung pemeriksaan yang akan dilakukan, seperti :

1. Tidak sedang masa menstruasi (idealnya 2 minggu sejak hari pertama menstruasi terakhir)

2. Tidak melakukan aktivitas seksual selama 24 jam sebelumnya

3. Tidak menggunakan sabun atau bilas vagina, obat suppositoria ataupun tampon.

Proses pemeriksaan akan melewati prosedur yang telah ditetapkan oleh dokter. Dokter akan mengambil sampel atau contoh sel dari mulut rahim dengan menggunakan sikat halus. Sampel tersebut akan dimasukkan ke dalam vial berisi cairan agar sel terjaga dengan baik. Prosedurnya memerlukan waktu sekitar 5-10 menit, tidak nyeri apabila Anda tenang dan tidak membuat perlukaan. Sampel dalam vial tersebut akan dibawa ke laboratorium untuk diperiksa.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Serviks Herbal

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Serviks Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Ciri Ciri Kanker Serviks and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.